Sabtu, 30 April 2011

the sims

The Sims Terbaru Siap Dirilis


Mau cari apa aja ada lho...
EA Play yang bernaung di bawah Electronic Arts mengumumkan game terbaru The Sims 3 Generations Expansion Pack. Game ini menghadirkan simulasi yang jauh lebih seru dengan memberikan pemain rentang waktu yang lebih panjang. Yaitu mulai sejak dari kanak-kanak hingga dewasa. 

"The Sims 3 Generations akan menghadirkan gameplay dan konten baru sesuai seperti yang telah diminta penggemar kami. Antara lain perabotan, event penting, krisis kehidupan, dan masih banyak lagi," jelas Scott Evans, General Manager The Sims Studio dari Electronic Arts.

Dengan adanya berbagai pengalaman kehidupan baru The Sims 3 Generations Expansion Pack memberikan gamer kesempatan untuk mengekspresikan keunikan karakternya secara kreatif di dalam permainan. Pemain dapat mengabadikan momen-momen penting karakternya menggunakan kamera yang sudah tersedia di dalam game. Lalu momen-momen tadi bisa di-upload untuk di-share melalui situs resmi game serta Facebook.

Permainan akan dimulai di masa kanak-kanak yang penuh imajinasi dan mainan. Kemudian berlanjut ke masa remaja dengan berbagai kegiatan seru di sekolahan maupun di tempat-tempat umum. Ketika sudah menginjak usia dewasa, pemain akan merasakan hidup yang lebih bebas. Lengkap dengan segala dinamika dan krisis yang biasa dialami pada usia-usia tertentu.

Dengan begitu banyaknya fitur pilihan dan aktivitas The Sims 3 Generations Expansion Pack jelas lebih menarik jika dibandingkan seri-seri sebelumnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar