Sabtu, 07 Mei 2011

ice age season baru dragonica online

e Age, season baru Dragonica Online
Dibaca 373 kali | 0 KOMENTAR| PENULIS : Dimas | Thursday, 21 April 2011 - 08:04 pm

Memasuki season baru, Ice Age.
Menyambut hari besar Paskah rupanya Dragonica Online punya cara unik untuk merayakannya. Di bulan April ini Dragonica Online bakal memasuki season terbaru, Ice Age, dan tentunya bakal ada banyak perubahan serta penambahan fitur baru dalam season ini. Beberapa update diantaranya adalah:
- Map baru
Dragoners yang memiliki level 60 ke atas, dapat menikmati area petualangan baru yang bernama MUTED ISLAND. Di dalam Muted Island, kalian bisa menjelajah Rancorous Forest, Snowy Graveyard, Heaven of Peace, Chaser's Ridge, Ice Rock Hill, Marshmallow Valley, Bear Claw Mine, dan Verglas Ridge. Di dalam map-map tersebut, banyak monster-monster baru, quest baru dan item baru yang akan menanti Dragoners.
- Dungeon baru
Ada 3 dungeon baru, yaitu Underground Graveyard, Wolves Den dan Spector's Tower, yang akan membuat petualangan Dragoners jadi makin seru. Underground Graveyard  dan Spector’s Tower ditujukan untuk Dragoners yang memiliki level 35 ke atas. Sedangkan Wolves Den bisa dinikmati oleh Dragoners yang memiliki level 15 ke atas.
- Fitur baru
1. Fitur “Party Search”
Kini Dragoners bisa lebih mudah untuk menemukan Party di setiap Field Map, Mission Map dan Dungeon Map.
2. Fitur jualan di “Field Map”
Untuk fitur ini, Dragoners bisa membuka market diluar kota dengan membeli item Street Stall yang bisa di beli di NPC Daisy-Trade Merchant.
- Item Mall baru
Ada beberapa item mall menarik yang bisa kamu coba loh, contohnya seperti hadirnya beberapa kostum-kostum baru yang bisa kamu pakai.
- New Mode: Defence Tactic F7
Untuk Dragoners yang suka banget sama Tower Defense, coba deh mode terbaru ini, dijamin pasti ketagihan. Pingin tahu caranya? Gampang kok, Dragoners cukup menyelesaikan Quest dari NPC “Noel” di “Valid Raeth” untuk masuk ke dalam F7. Jika Dragoners tidak ingin mengikuti questnya, cukup menggunakan item mall Defence Order:Mission Map aja.
- Verdurous Forest
Dragoners harus menelusuri reruntuhan desa yang dahulunya dihuni oleh para archer di Pine Cone Hills. Dari situ kalian harus menelusuri magical elven forest, bertemu dragon dan mengalahkan si penyihir jahat Mutisha. Di Verdurous Forest ini,  kalian akan menjumpai monster-monster baru, boss baru, quest baru dan item-item set baru. Untuk memasuki Verdurous Forest, Dragoners harus minimal berlevel 45 dan telah menyelesaikan “the hero quest” dari NPC Naoi dan Olha di Pine Cone Hills. Jika kalian menggunakan set aksesoris Revious Verdurous, maka akan mendapatkan bonus opsi tambahan Skill "Poisonous Breeze."
- Update Van Clift Dungeon
Coba deh Dragoners jelajahi area Van Clift Dungeon. Jika beruntung kalian akan mendapatkan Pet yang lucu, Undead Bone Armor yang super keren, atau aksesoris langka yang belum pernah kalian miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar